PURNA TUGAS

BDP Kehilangan Sosok Guru Senior

SMK Doko –SMKN 1 Doko kehilangan sosok guru seniornya, pada bidang keahlian BDP (Bisnis Daring dan Pemasaran). Ibu Eny Puji Astuti, S.Pd mengakhiri purna bakti pertanggal 1 Juli 2021. Rasa sedih, haru, tangis menyelimuti aula kampus 2 SMKN 1  Senin 14/06/2021. Ucapan selamat dari teman-teman guru silih berganti dari  keluarga besar SMKN 1 Doko.

                Pihak sekolah memberikah cinderamata untuk kenang-kenangan sebagai tanda terima kasih atas pengabdian selama mengajar di SMKN 1 Doko. Tidak ketinggalan pihak sekolah dan Bu Eny melakukan syukuran, sebagai tanda syukur diberi kesehatan sampai berakhirnya masa bakti beliau.

                Bapak Sunoto, S.Pd, M.Pd selaku kepala sekolah SMKN 1 Doko menyampaikan langsung tanda terima kasih kepada Bu Eny yang sudah melaksanakan tugas dengan baik selama mengabdi di SMKN 1 Doko. Kepala sekolah, guru, staff, dan karyawan berkumpul  di Aula Kampus 2 SMKN 1 Doko guna merayakan purna bakti Ibu Eny Puji Astuti, S.Pd. Bu Eny adalah guru senior yang mengakhiri masa bakti di smkn 1 Doko. Terima kasih Bu Eny atas jasa dan pengabdian. (Lur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *